Sunday, June 17, 2007
Mo absen dulu.....
sejak taon kemaren ibu-2 di lingkungan sini mulai rutin ngadain pengajian tiap seminggu sekali. Kebetulan juga lagi banyak yg baru dateng....masih "single" lagi masih pada belon punya anak....or juga anak-2 nya udah pada gede-2 sehingga pada dimasukin sekolah. Sementara gw mulai aktif juga sebulan sejak melahirkan kk. Setelah melewati beberapa masa dan waktu jujur sebenarnya gw gak begitu sreg deng pengajian ini.....karena bagi gw tujuan utamanya jadi melenceng, pengajian sekedar dibuat tameng aja...padahal acaranya banyakan makan dan ngobrolnya. Kalo bagi gw....kalo mo makan sambil ngobrol ya...ayo...oke oke saja...gak usah nama pengajian dimanfaatin gituh. Apalagi sekarang juga hampir semua pada punya anak bayi yg rata-2 dibawah satu taon.....duhhh...gimana mo konsentrasi sambil ngurus bayi sambil pengajian....alhasil cerita akhirnya...ya sibuk dengan bayi kalo bisa masuk materinya ya syukur...kalo enggak ya ... sutra deh. Kasian donk yg udah capek-2 ngasih materi.....mbaca materi....sementara yg lain banyakan gak nyimaknya....paling nyimakpun gak 100 %...okelah...dimaklumi.....masuk 50% juga udah bagus.....gw juga apalagi....banyakk gak masuknya lha wong anak gw udah merangkak kesana kamari....tarik sana tarik sini....hajar sana sini....gimana mo konsen coba....tempat juga sempit.....mau maunya sih konsen tapi alhasil malah gak masuk babar blas....makanya gw pengennya mo mundur aja dari pengajian.....bukan gak mau silaturahmi.....bukannya gak mau ngumpul.....tapi bagi gw kalo gw gak dapet manfaatnya sama sekali buat apa gitu lho....sementara kalo mo belajar agama gw bisa manfaatin di rumah....bisa search di gugle malah lebih konsen dan masuk di kepala.....yah...kalo mo ngumpul dan silaturahim sih.....gw juga gak nolak kok....kapan aja ayo....asal pas aja waktunya sama gw....kasian si pemateri udah capek-2 ngeprint...alhasil print-2nya cuman buat bungkus kacang huhuhu.....or ketumpahan minuman gara-2 tingkah polah si kecil.....yg mbacain juga.....mbacain sampe mulut berbusa - busa....begitu selesei....ya udah...gak ada komen apa-2 bagi para pendengar.....so...jadi kek siaran radio gitu deh.....Belon lagi dateng-2 udah nanya masak apa hari ini, bikin jajan apa hari ini......basa basi or basa basi sih ? bingung gw juga......
posted by widya @ 6:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me



Nameera Ranupadma

Profil

Udah Lewat
Archives
Links
Affiliates
15n41n1