Sunday, August 07, 2005
aku
Bukan puisi dari "Chairil Anwar"

Aku adalah Nameera
Nameera adalah Aku
Aku yang....
satu tubuh
satu jiwa
satu hati
satu nurani
dengan banyak pemikiran
dengan ke"akuaan" yang sangat
dengan ke"egoisan" yang menghentak
dengan ke"sombongan" yang kadang membalut
Tapi......
aku tetaplah aku
dengan pribadiku
dengan pemikiranku
dengan keegoisanku
dengan keakuanku
dengan kesombonganku
dengan tulisanku
karena aku hanyalah manusia biasa
dengan sisi negatif
dengan sisi positif
berjalan beriringan
bergandengan
mengalir seperti air
yang berusaha untuk tetep pada alurnya
karena...
aku ingin menjadi diriku sendiri
seperti aku saat ini
si Nameera Ranupadma
posted by widya @ 4:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me



Nameera Ranupadma

Profil

Udah Lewat
Archives
Links
Affiliates
15n41n1