Tuesday, October 25, 2005
minoritas x mayoritas

enak jadi yang mana coba ? ngikut gol. minor or gol. mayor ? gol minor belum tentu bener dan gol. mayor pun belum tentu bener. So what gituw lho!
Ngikut yang mayor yang dominan biar keliatan bener or malah jadi keliatan kayak macan ompong, asal ngikut aja or jadi penjilat sekalian.
Gak deh, kalo gw gak ikut yang minor ataupun yang mayor, yang oposisi juga enggak, gw adalah gw, pribadi hidup yang bebas, bebas nentuin apa aja buat diri gw asal gak ganggu orang lain, bebas mo jadi apa aja asal gak kebablasan, bebas mo bergerak sesuai dengan hati nurani gw asal gak keilangan arah aja.
Jadi dunia ini lebih berwarna toh...:)
posted by widya @ 8:45 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me



Nameera Ranupadma

Profil

Udah Lewat
Archives
Links
Affiliates
15n41n1